• Kadishub DKI: Kemacetan karena Kontainer Parkir di Jakut Hambat Distribusi Logistik

    FacebookTwitterShare

    Kemacetan di wilayah Jakarta utara sudah menjadi keseharian bagi warga karena banyaknya peti kemas dan kendaraan besar yang menuju pelabuhan Tanjung Priok. Kemacetan ini akhirnya berimbas pada terlambatnya pasokan logistik untuk wilayah Jakarta. “Kami sudah monitor kemacetan di sini (Jakarta Utara) menghambat distribusi logistik di Jakarta,” kata Kepala Dinas Perhubungan DKI, M Akbar dalam sosialisasi Continue Reading

    lanjutan
  • CT Pastikan Jalan Raya untuk Mudik Bebas Perbaikan Besar Mulai H-30 FacebookTwitterShare

    Menko Perekonomian Chairul Tanjung memastikan tidak ada perbaikan besar dan pekerjaan utama jalan untuk lalu lintas mudik pada saat 30 hari sebelum Idul Fitri (H-30). Langkah ini diambil untuk menjamin proses pergerakan kendaraan pembawa penumpang dan barang bisa berjalan dengan baik.

    lanjutan
  • Stasiun Matraman Akan Dibangun di Kampung Melayu

    Kementerian Perhubungan berencana membangun stasiun kereta rel listrik (KRL) baru di wilayah Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur. Stasiun ini rencananya akan diberi nama Stasiun Matraman.

    lanjutan
  • Kemenhub Sosialisasi Pembangunan Rel Ganda Tambahan Manggarai-Cikarang

    Kementerian Perhubungan melakukan sosialisasi pembebasan bangunan untuk pembangunan rel ganda tambahan atau double-double track (DDT) di pemukiman warga yang berlokasi di RT 12 RW 06, Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (23/6/2014).

    lanjutan
  • Warga Jakarta Dambakan Layanan Transportasi Publik yang Baik

    Pada ulang tahun ke-487 Kota DKI Jakarta kali ini, warga Jakarta masih mendambakan layanan transportasi publik yang lebih baik. Sebab, tingkat kemacetan di Jakarta semakin tinggi. “Transportasi umum, nantinya lebih bisa bikin masyarakat merasa aman dan nyaman, biar enggak tambah stres,” ujar Adhitio, warga Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (22/6/2014).

    lanjutan

Soal Ganti Rugi Lahan ATP, Pemkot Jakut Akan Ajukan Banding

Pemerintah Kota Jakarta Utara akan mengajukan banding terhadap putusan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, yang menentukan besaran nilai ganti rugi tanah milik warga yang terkena pembangunan jalan tol akses Pelabuhan Tanjung Priok atau Akses Tol Priok (ATP) sebesar Rp 35 juta per meter persegi.

Switch to our mobile site